Seharian Tak Pulang, Warga Pule Gundes 2 di Temukan Gantung Diri di Ladang

85

Tepus, Suaragunungkidul.com – Belum lama terjadi kasus gantung diri di wilayah Gunungkidul kini terjadi lagi kasus yang sama di wilayah Sidoarjo, Tepus jum’at malam 07/09/2018, Korban diketahui bernama Sarno 50 tahun warga Pule Gundes 2 Sidoarjo Tepus.

Kejadian yang membuat geger warga setempat diketahui oleh beberapa warga yang sengaja mencari keberadaan korban karena seharian tak kunjung pulang kerumah hal itu seperti di jelaskan oleh Kapolsek Tepus AKP. Mustaqim, SH saat di konfirmasi terkait hal tersebut melalui saluran telpon.

” Kejadian ini berawal dari hari sebelumnya antara Korban dan istrinya cecok, keesokan harinya suaminya pamit mau ke ladang namun sampai sore hari suaminya tak tampak pulang ke rumah sehingga sang Istri di bantu warga mencari korban dan ketemulah di hutan Jo’o Pule Gundes 2 Sidoarjo namun sudah dalam keadaan tak bernyama dengan kondisi tergantung diatas pohon akasia ” ujar kapolsek.

Setelah mendapat laporan warga anggota Polsek Tepus bersama team medis dari Puskesmas 1 Tepus meluncur ke lokasi kejadian dan dari hasil pemeriksaan team Puskesmas tidak di temukan tanda – tanda penganiayaan sehingga di putuskan oleh team medis murni bunuh diri.

Saat ini korban sudah di serahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan sesuai kepercayaan korban.