Warga Ponjong Geger, Anjar Prastyo Ditemukan Gantung Diri

Ponjong, Suaragunungkidul.com – Belum sampai 24 jam kasus bunuh diri di Pule Gundes, Sidoarjo, Tepus, Kini sudah terjadi lagi di Dusun Payak Rt 02/10 Sumber Giri Ponjong 08/09/2018.

Korban atas nama Anjar Prasetyo 35 tahun sebelumnya tak ada yang menduga bakal berakhir meninggal secara sadis karena menurut warga sekitar Anjar dikenal suka bergaul dan tak tampak memiliki masalah.

Kompol Mugiman saat di konfirmasi wartawan melalui jaringan telpon menjelaskan bahwa korban di ketahui pertama kali oleh sang nenek Satiyem kurang lebih pukul 05.00 wib saat sang nenek bangun tidur lalu menuju ke belakang rumah.

” Nenek Satiyem ke belakang rumah dan terkejut melihat sang cucu tergantung diatas pohon, lalu berteriak meminta tolong tetangga ” jelasnya.

Setelah mendapatkan laporan dari warga anggota polsek Ponjong bersama team medis dari puskesmas Ponjong meluncur ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan dari hasil pemeriksaan diketahui tidak ada tanda – tanda penganiayaan di tubuh korban sehingga di simpulkan murni bunuh diri.

” Yang jelas korban murni bunuh diri, untuk motivnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut ” pungkas Kapolsek.( wawan/sg )