Heboh !!! Pohon Kelapa Berbatang Enam di Wates, Kemiri, Tanjungsari

Tanjungsari, SuaraGunungkidul.com, Fenomena alam terjadi di Dusun Wates Desa Kemiri Kecamatan Tanjungsari, ada pohon kelapa Berbatang 6, unik dan menarik pohon langka yang tumbuh subur dengan daun hijau yang lebat di pekarangan warga Dusun Wates.

Berawal dari cerita warga cabean Sekar yang berkunjung ke lokasi tersebut menyampaikan ke redaksi SuaraGunungkidul.com bahwa ada fenomena alam yang menandakan kebesaran Tuhan karena ada pohon kelapa yang tumbuh tidak pada umumnya dengan pohon kelapa lain.

” Saya ingin cerita mas kira – kira sibuk ga, Saat saya rasulan di tempat calon besan di Dusun Wates Kemiri saya melihat ada pohon kelapa langka yang tumbuh di pekarangannya, yaitu pohon kelapa Berbatang 6, tapi menurut pemiliknya semula batangnya ada 9, karena diterpa angin sekarang tinggal 6 ” kisahnya.

Dengan bukti foto yang dikirim ternyata pohon kelapa tersebut benar adanya, dan sampai berita ini dimuat Sekar belum menjelaskan siapa nama pemilik pohon kelapa tersebut.

Dengan informasi tersebut wartawan SuaraGunungkidul.com masih akan terus mencari informasi lebih lanjut mungkinkah ada hal – hal mistis atau murni tumbuh biasa tanpa terkait hal – hal mistis.