Launching Atas Awan, Gugah Simpati Sesama

 

Suaragunungkidul.com – Lembaga atas awan sebagai lembaga sosial berkomitmen memberikan pengabdian kepada masyarakat. Tidak sendiri lembaga ini kerja bareng dengan beberapa lembaga sosial yang berada di Yogyakarta.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan Bakti sosial, mini outbond dan pengajian yang dilaksnakan di Dusun Glidak, Desa Logandeng. Dalam kegiatan ini juga bekerja sama dengan remaja masjid (iremanufa) dan takmir masjid nurul falah.

Ketua penyelenggara kegiatan Junendra mengatakan, Sasaran bakti sosial meliputi lansia dan santri TPA. Pihaknya berharap acara semacam ini bisa terus dikembangkan, para aktivis sosial semakin banyak dan ikut bersimpati kepada sesama.

“Masyarakat kami harapkan bisa mendapat nilai manfaat dari kegiatan ini,” katanya kepada Suaragunungkidul.com, Minggu (16/9/2018).

Launching atas awan merupakan gabungan dari beberapa lembaga sosial Yogyakarta yaitu Lentera Shodaqoh Sabilillah atas awan dan yayasan baitul maal. Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemberian pembagian sembako dana tas.

“Dalam kesempatan ini kita mengambil tema projek langit membumikan ikhtiar dan melangitkan doa.”katanya. (Nrl)