Mengabdi Untuk Rakyat, Suami Istri Calonkan Diri Maju Pilkades 2018

Saptosari,Suaragunungkidul.com-Pelaksanaan Pilihan Kepala Desa ( PILKADES ) pada bulan Oktober 2018 nanti akan di ikuti 30 Desa yang ada di Gunungkidul dengan anggaran mencapai 2 Milyar dengan rincian 30juta hingga 60 juta untuk masing-masing Desa yang bersumber dari APBD Gunungkidul.

Untuk Kecamatan Saptosari sendiri yang akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa meliputi Desa Kepek, Desa Jetis,Desa Monggol serta Desa Kanigoro.Desa Kepek inilah yang paling unik untuk Calon Kades, pasalnya Suami istri maju mencalonkan diri demi mengabdi untuk warganya.Siapa yang jadi itulah pilihan rakyat tanpa ada penekanan dari pihak manapun.

Suhudi yang juga anggota Satpol PP Gunungkidul saat di temui di rumahnya Minggu ( 16/09/2018 ) selaku Calon Kades mengatakan, maju untuk mengikuti calon kepala desa merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat.

” Saya berjuang untuk rakyat mengabdi dengan menciptakan kerukunan antar warga masyarakat jangan sampai ada perpecahan mari guyup rukun membangun Desa “.ungkapnya ( priyanto)