Kecelakaan Truk Tangki dan Sepada Motor, Korban Patah Kaki

Panggang, Suaragunungkidul.com – Kecelakaan terjadi antara Truk tangki dan sepeda motor yang mengakibatkan korban patah kaki dan benturan kepala yang sangat kuat di Sawahan Kulon Giri sekar Panggang Gunungkidul.

Pengendara sepeda motor Honda Tiger nomor polisi ( Nopol ) AB 2008 FM bernama Mujadi, S.Pd warga Dusun Jurug Rt 04/01 Desa Giri Wungu kecamatan Panggang, sementara pengemudi Truk tangki AB 8566 AD adalah Sugimin warga Dusun Klampok Rt 01/02 Giri Purwo, Purwosari. Dalam kecelakaan tersebut pengedera sepeda motor mengalami luka cukup parah.

Kejadian yang sempat menggegerkan warga sekitar terjadi sekitar pukul 07.50 WIB dan membuat macet pengguna jalan lain yang hendak melintasi jalan tersebut, anggota intelkam Polsek Panggang Ristiyanto saat dikonfirmasi wartawan, terkait kejadian tersebut mengatakan, ” Benar telah terjadi lakalantas di Sawahan Kulon dan menurut keterangan pihak Puskesmas Korban harus cepat dibawa ke Rumah Sakit yang fasilitasnya memadai ” Ujarnya.

Sementara saksi mata Ngatijo warga setempat menjelaskan bila kecelakaan berawal dari ketidakpahaman supir dan pengendara motor bila jalan tersebut berliku – liku, ” Ya sepertinya karena pengguna tidak hafal jalan, sehingga terjadi kecelakaan tadi ” singkat Ngatijo.

Korban Mujadi mengalami patah kaki, kepala berdarah, dan luka – luka di sekujur tubuhnya, dan saat ini sudah di larikan ke RS. Panti Rapih Yogyakarta. (Adi)