Gara – Gara Menyalip, Mobil Avansa Terbalik, Tidak Ada Korban Jiwa.

Wonosari, Suaragunungkidul.com – Nasib nahas dialami oleh Mardi warga Saptosari, Gunungkidul. Mobil Avansa AB 1306 W berpenumpang 5 orang yang dikendarainya mengalami kecelakaan tunggal di Jalur Wonosari- Pampang. Kecelakaan ini diduga akibat supir tidak hafal medan jalan.

Tidak ada korban dalam peristiwa ini. Namun salah satu penumpang bernama Sulatip yang duduk disebelah supir harus dilarikan kerumah sakit karena mengakami luka cukup serius

Menurut warga sekitar,  Diko mengatakan,  mobil yang di kendarai Mardi melaju dari arah barat menuju Wonosari. Sampai dilokasi kedian mobul bermaksud menyalip sebuah Truk.

“Pas dalam waktu bersamaan datang mobil Carry dari lawan arah sehingga mobil terguling dan masuk persawahan warga,” katanya, Rabu (19/8/2018).

Belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak keamanan saat berita ini di muat, belum tampak hadir petugas dari Polsek maupun Polres Gunungkidul, dan kondisi mobil masih berada di lokasi kejadian. Kejadian ini juga menjadi tontonan warga. ( Nurul )

Open this in UX Builder to add and edit content