Inilah Tiga Calon Kepala Desa Logandeng, Nama dan Nomor Urutnya

Playen, Suaragunungkidul.com –  Desa Logandeng bakal mengikuti PILKADES serentak Kabupaten Gunungkidul pada 13 Oktober mendatang,

Berdasarkan Berita Acara ada 3 bakal calon kepala Desa yang bakal memperebutkan posisi tertinggi di desa tersebut.

Penetapan Calon Kepala Desa oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa tertanggal 3 September 2018, ditetapkan ada 3 kandidat Kepala Desa yang secara resmi maju untuk memimpin Desa Logandeng Kecamatan Playen.

Adapun nama dan nomor urut calon Kepala Desa Logandeng sebagai berikut ; Sulton Afandi nomor urut 1, Suryanta, SE. nomor urut 2, dan Suhardi nomor urut 3, dari 3 calon yang secara resmi telah ditetapkan bakal memperebutkan simpati warga di Desa yang meliputi 10 padukuhan terdiri dari 2719 KK , 8576 jiwa.

Suhardi, incumbent yang saat ini kembali ikut maju untuk periode ke dua saat disambangi di kediamananya mengutarakan alasannya maju kembali, ” saya masih ingin melanjutkan membangun dan memajukan Desa Logandeng, juga menyelesaikan program saya yang belum tuntas ” jelasnya (18/09/18).

Merasa sebagai satu-satunya putra asli Logandeng  dari calon yang ada, Suhardi merasa terpanggil untuk terus mengabdi dan memberikan yang terbaik kepada tanah kelahirannya.

” Siapapun yang nanti terpilih, saya berharap dapat menjadikan Logandeng lebih baik,” tutupnya.( Nurul )