Akibat Ban Bocor Lakalantas Terjadi di Logandeng, Korban Patah Tulang Bahu

Playen, Suaragunungkidul.com – Kecelakasn beruntun yang melibatkan Mobil Toyota Rush dan dua sepeda motor terjadi di jalur Wonosari – Jogjakarta akibat dari kecelakaan tersebut korban mengalami patah kaki.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun dilapangan, mobil Toyata Rush yang bernopol AB 1188 A yang dikendarai oleh Purwanto warga Gondolayu, Cokorodiningrat, Kota Madya Yogyakarta sesampai dilokas kejadian di Desa Logandeng mobil  oleng menabrak dua sepeda motor.

Olengnya mobil diketahui akibat pecah ban sebelah kanan. Sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraan dan akhirnya menabrak dua sepeda motor yang berjalan beriringan.

Diketahu dua sepeda motor  Yamaha Jupiter nopol AB 6537 QU dikendarai Ihfani Saifullah warga Gunungkidul dan Yamaha Mio Soul AB 6537 SM yang dikendarai oleh Anton warga Bunder Pathuk. Akibat kejadian tersebut salah satu korban mengalami patah tulang bahu.

Kapolsek Playen AKP. Muhamad Yusuf Tianotak, saat di konfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut. Laka lantas terjadi sekitar pukul 10.30 WIB dan sudah ditangani oleh oleh Satlantas Polres Gunungkidul.

“Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit,” katanya, Kamis (20/9/2018). (Red)

Open this in UX Builder to add and edit content