Terpenuhi Kuota Caleg, Demokrat Optimis Target Tercapai

Playen, Suaragunungkidul.com – Partai Demokrat Gunungkidul di bawah komando Supriyani, S.Sos. menargetkan perolehan kursi di kabupaten Gunungkidul lumayan tinggi yaitu 7 kursi. Target tersebut bukan hanya sebuah retorika karena terbukti di bawah kepemimpinan Supriyani Kuota 45 Caleg Kabupaten Gunungkidul terpenuhi.

Ditemui saat menghadiri pembekalan Caleg di Playen kantor DPD Demokrat Kabupaten Gunungkidul Supriyani optimis target tersebut akan tercapai, menurutnya langkah yang akan dilakukan adalah mengoptimalkan kantong – kantong suara yang memiliki wakil di DPRD Gunungkidul.

” Langkah yang akan kami lakukan tentu mengoptimalkan wilayah yang memiliki wakil di DPRD Gunungkidul dan yang lain di bantu untuk terus meyakinkan masyarakat bahwa Caleg – Caleg Demokrat layak untuk di pilih, ” paparnya, Kamis (20/9/2018)

Pihakya mengatakan, saat ini Demokrat Memiliki 4 kursi di DPRD Gunungkidul yaitu dapil 1,2,3 dan 5, hanya dapil 4 yang belum memiliki wakil namun melihat suara periode lalu di yakini dapil 4 akan punya wakil sehingga untuk target 2019 akan membantu caleg di dapil tersebut untuk bekerja secara maksimal.

” Yang belum memiliki wakil saat ini kan cuma dapil 4 jadi saya akan bantu caleg di sana untuk mendapatkan 1 kursi, apalagi Semanu sekarang masuk dapil 4, saya kan dulu punya suara di Semanu, ” tutupnya. (Red)