Pengendara Vespa Diduga Jadi Korban Tabrak Lari

Patuk, Suaragunungkidul.com – Kecelakaan lalu-lintas yang menyebabkan korban meninggal dunia terjadi di Jalan Wonosari- Yogyakarta tepatnya di Dusun Bunder, Patuk Gunungkidul pada Minggu pagi (23/9/2018).

Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul, Ipda Soni mengatakan, kecelakaan melibatkan sepeda motor jenis Vespa bernomor polisi AB 4860 EA yang dikemudikan oleh Rahadian Yudho Angkoso, warga Desa Cokrodiningratan, Kecamatan Jetis, Yogyakarta.

Kronologi kecelakaan bermula dari jatuhnya korban dilokasi kejadian dan diduga tertabrak mobil dari arah berlawanan. Namun mobil yang belum diketahui identitasnya tersebut justru meninggalkan korban.

“Dugaan tabrak lari ini baru kita kembangkan. Pristiwa terjadi sekitar pukul 05.15 WIB. Korban mengalami luka cukup serius dikepalanya,” kata Soni.

Akibat luka yang cukup parah dibagian kepala korban yang diketahui hendak mengikuti pengajian tersebut meninggal dilokasi kejadian. Jenazah kemudian dibawa ke RSUD Wonosari untuk penanganan lebih lanjut.

“Kasus ini terus kita kembangkan. Kita juga terus berupaya mengumpulkan data dari para saksi. Semoga segera terungkap,” tegasnya. (red)