2 Korban Laka Laut Pantai Sedahan Ditemukan

Girisobo, Suaragunungkidul.com – ,Pencarian korban Laka Laut Pantai Sendahan yang dilakukan oleh team SAR wilayah Ops 1  pada dini hari pukul 05.00 WIB Rabu 26-09-2018 telah membuahkan hasil, walaupun kondisi cuaca dan medan yang berat team terus berusaha secara bergantian setiap saat dengan menurunkan 5 personil dari 15 personil yang ada.

Pada sift yang ketiga, 5 personil  melakukan patroli pantai yang dimulai pada pukul 04.00 WIB. Saat menyusuri pantai terlihat 1 sosok benda yang tergeletak dibawah tebing sebelah barat TKP. Sosok benda tersebut segera didekati, setelah dipastikan ternyata benar sosok tersebut adalah jenazah dari korban yang dalam pencarian, korban ditemukan dalam posisi tengkurap seperti dijelaskan Kapolsek Girisobo AKP. Mursidiyanto, ” Team SAR wilayah Ops 1 di bagi menjadi 3 team, dan kebetulan pas team yang terakhir melihat benda tergeletak di tepi pantai dekat tebing maka mereka langsung menuju tempat tersebut dan benar bahwa benda tersebut adalah sesosok mayat yang sedang di cari, setelah yakin dengan penemuan mayat tersebut mereka langsung melapor ke kami dan kita lakukan otopsi di puskesmas Gitisobo, saat ini korban sudah di terima pihak keluarga, ” ujar Kapolsek.

Kita ketahui bersama kejadian Laka Laut di Pantai Sendahan terjadi kemarin ( 25/09/2019 ) satu korban telah di temukan atas nama Wulandari sedangkan korban lain atas nama Sutijan belum di ketemukan dan baru dini hari tadi oleh team SAR Wil Ops 1 di temukan.

Setelah pihak Puskesma Giridobo melakukan Otopsi dan tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan dan hal janggal lain maka disimpulkan bahwa Sutijan meninggal murni karena laka laut maka korban sudah bisa di makamkan oleh pihak keluarga. ( Mega)

Open this in UX Builder to add and edit content