Beradu Kuat Mobil Kijang dan Sepada Motor, Dua Kaki Korban Patah

Wonosari, Suaragunungkidul.com – Tabrakan antara mobil kijang dan sepeda motor terjadi di jalur Wonosari – Semanu tepatnya di Rejosari, Baleharjo Kota wonosari, pengendara Sepeda motor mengalami patah kaki.

Pengendara mobil kijang Nopol AB 1512 HQ diketahui bernama Suhadi ( 47 ) warga Sorogedok lor, Madurejo, Prambanan dan pengendara Sepeda motor Supra Nopol AB 4359 FW dikendarai oleh Ernia Widyastuti ( 19 ) alamat Gunungkunir,Candirejo Kecamatan Semanu, dari tabrakan yang terjadi Selasa 25/09/2018 sekitar pukul 22.20 WIB Ernia mengalami patah kedua kaki.

Kasatlantas Polres Gunungkidul memberi keterangan melalui kepada wartawan yang di wakili oleh Kanit Laka Polres Gunungkidul IPDA Sony Yuniawan menyampaikan bahwa kejadian tersebut berawal dari mobil kijang yang hendak parkir dan berjalan mundur namun pengendara motor yang datang dari arah belakang mobil tidak mampu menghindar dikarenakan sepeda motor sudah terlalu dekat jaraknya dari Mobil yang dikendarai Suhadi.

” Menurut keterangan saksi dan peleku supir mobil mau memparkirkan mobilnya dengan berjalan mundur, namun dari arah belakang mobil ada pengendara motor yang cukup kencang membawa motornya dan terjadilah kecelakaan tersebut, ” jelasnya.

Kerugian dari kejadian lakalantas tersebut adalah mobil peshok, motor rusak berat dan Korban Ernia Widyastuti patah kedua kaki dan saat ini sudah di bawa ke Rumah Sakit. ( Nurul )

Open this in UX Builder to add and edit content