Puntung Rokok di Duga Penyebab Kebakaran Truk Pengangkut Jerami.

Tanjungsari, Suaragunungkidul.com – Warga Keruk,Banjarejo Tanjungsari dibuat geger lantaran Truk pengangkut jerami terbakar saat Truk yang di kemudikan Nanang Supriyanto warga Nengahan 089/000 Trimurti, Srandakan Bantul akan mengantar jerami dari Purworejo ke desa setempat.

Kejadian yang diduga akibat puntung rokok di alami Nanang sekitar pukul 19.00 wib Rabu, 26/09/2018 sebelum supir tersebut sampai tempat tujuan dimana Nanang bakal mengantar jerami yang akan digunakan warga untuk pakan ternak.

Kapolsek Tanjungsari melalui Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Polsek Tanjungsari Aiptu Samsuhadi saat di mintai keterangan oleh awak media menjelaskan bahwa kejadian tersebut diketahui rekan sesama supir yang mengendarai mobil lain di belakang Nanang sehingga kebakaran tidak sempat membumi hanguskan truk yang di kendarai Nanang,

” Saksi lain, Sugeng Widodo memberikan tanda kepada korban dengan membunyikan klakson, setelah korban sadar jerami yang diangkutnya terbakar lalu menghentikan truk di dekat pemukiman warga, ” jelasnya.

Api tersebut akhirnya dapat di padamkan oleh warga Karang Nongko dan TAGANA yang diminta supir untuk membantu memadamkan api, namun akibat dari kejadian tersebut Nanang Suprianto di duga mengalami kerugian sekitar Rp. 500.000,- namun beruntung truk yang di kendarainya tidak mengalami kerusakan yang berarti. ( Mega )