2 Tahun Mangkrak Sumur Bantuan Bakal di Manfaatkan.

Semin, Suaragunungkidul.com – Sumur Bantuan yang dibor sekitar tahun 2016 lalu tak dapat berfungsi bagi masyarakat sekitar, hal itu yang membuat Caleg Partai Golkar Rizal Rinaldi dan Slamet, SPd, MM bergerak untuk melihat sekaligus mengupayakan agar sumur yang sudah terlanjur dibangun bisa dimanfaatkan.

Dalam safari politik untuk menyerap Aspirasi masyarakat yang diwakilinya Slamet, SPd, MM di hadapan warga RT 04 Pakel Sumberejo Semin, berjanji akan membantu untuk menyampaikan aspirasi tersebut ke pemerintah kabupaten dan provinsi, ” InsaAllah saya akan upayakan komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten dan Provinsi sehingga dianggaran perubahan bisa masuk, ” jelasnya.

Ketua RT 4 Pedukuhan Pakel Sumberejo Semin Suraji saat dibincangi wartawan mengakui bila sumur yang seyogjanya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk kebutuhan sehari – hari namun sampai sekarang terbengkalai, ” Kedalaman sumur itu mencapai 105 M, dan sudah 2 tahun mangkrak semoga kehadiran Bpk Slamet dan Rizal Rinaldi ke desa kami bisa memberi solusi agar 127 kepala keluarga yang masuk wilayah kami bisa menikmati adanya sumur tersebut, pungkasnya.

Sementara Rizal Rinaldi yang ikut bersama Slamet, SPd, MM berjanji akan membantu masyarakat se – bisa mungkin, ” Ya saya akan bantu semampu saya demi kesejahteraan masyarakat, ” Pungkasnya singkat.

Safari politik Slamet,SPd.MM berakhir sekitar pukul 19.00 wib sekaligus makan bersama di salah satu rumah makan di kecamatan Semin. (wawan)