Ngloro Mulai Membagikan Sertifikat Tanah ( PTSL ) Secara Bertahab

Saptosari, Suaragunungkidul.com – Warga Desa Ngloro Kecamatan Saptosari boleh merasa senang karena program PTSL ( Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ) yang di tunggu oleh warga sudah mulai dibagikan oleh Kades Ngloro Heri Yuliyanto kamis, 04/10/2018.

Pembagian sertifikat tanah untuk masyarakat sebelumya secara resmi sudah di lakukan oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo beberapa hari yang lalu, kini Heri hanya melanjutkan pembagianya untuk warga Desa Ngloro, ” Saya hanya meneruskan program pemerintah pusat ( Presiden ) yang beberapa hari lalu telah menyerahkan kepada warga kami 300 sertifikat dan hari ini saya menyerahkan 250 sertifikat, ” jelas Heri.

Desa Ngloro menerima program PTSL berjumlah 1.300 bidang  PTSL pada tahun 2018 dan sertifikat tersebut jadi secara bertahab karena BPN Gunungkidul harus melayani puluhan ribu untuk warga Gunungkidul, sehingga di perkirakan program ini membutuhkan waktu lama agar semua desa dapat terpenuhi tepat waktu.

Heri Yuliyanto menambahkan bila warga di desanya cukup puas dan senang atas program pemerintah tersebut, ” Tanggapan warga luar biasa puas dan merasa senang dengan program ini, ” pungkasnya. ( Wawan )

Open this in UX Builder to add and edit content