Demi Memenuhi Target Kursi, Demokrat DI Yogyakarta, Hadirkan Roki Gerung

Yogyakarta, Suaragunungkidul.com – Dalam rangka memenuhi target kursi setiap dapil di Provinsi Yogyakarta Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat menghadirkan Roky Gerung untuk memberi motivasi dan masukan terhadap Caleg yang bakal berkompetisi di tahun 2018.

Acara yang berlangsung di Hotel Grand Mercure Yogyakarta menghadirkan seluruh Caleg dan DPD dari seluruh Kabupaten di Yogyakarta, salah satu peserta pembekalan Caleg Partai Demokrat yang berasal dari Gunungkidul saat memberikan relies ke Suaragunungkidul.com menjelaskan bahwa tujuan utama diadakanya pembekalan untuk memenuhi target setiap dapil, ” Utamanya tentu untuk memberi pendidikan politik dan memenuhi target setiap dapil,” jelasnya.

Selain Roky Gerung DPD Demokrat Provinsi Yogyakarta juga menghadirkan dari Bawaslu Provinsi, KPU Provinsi dan pihak kepolisian karena DPD Demokrat Provinsi Yogyakarta berkomitmen untuk menghidari pelanggaran aturan dalam berkampanye dan mencari masa seperti yang di tambahkan oleh Supriyani, S.Sos Ketua DPD Gunungkidul, ” Kami bersama punya komitmen untuk tidak melanggar aturan dalam berkampanye dan mengumpulkan masa makanya kita mengundang semua unsur agar memberi arahan kepada kami, ” pungkasnya.

Kegiatan yang di gelar oleh DPD Demokrat Provinsi Yogyakarta bakal dilaksanakan satu hari, setelah acara di lanjutkan foto bersama dengan Pembicara dari Jakarta Roky Gerung. ( Wawan )

Open this in UX Builder to add and edit content