Pipa PDAM Desa Kerambil Sawit Bocor, PDAM Bertindak

Saptosari,Suaragunungkidul.com – Apresiasi layak diberikan untuk petugas PDAM Saptosari karena mendapat informasi dari masyarakat petugas lapangan langsung bertindak untuk memperbaiki kebocoran pipa PDAM yang ada di Desa Krambil Sawit.

Kerusakan pipa PDAM ada 4 titik masing – masing di Pedukuhan Miri,dekat SDN Sawahan, dekat Telaga Miri yang sekarang kering, Pedukuhan Palosan dekat Telogo Miri, dan Pasar Ceper dekat SDN Sawahan semua berada di Desa Kerambil Sawit, informasi tersebut di sampaikan oleh Galang melalui akun Facebook.

Setelah beredarnya informasi tersebut wartawan suaragunungkidul.com coba klarifikasi dan cek dilapangan memang benar adanya dan beberapa warga membenarkan bila pipa PDAM sudah lama bocor dan hanya di biarkan saja, ” Benar mas namun sampai saat ini belum diperbaiki,” ujar warga.

Kepala Desa Kerambil Sawit Wagiya, A.Ma saat di konfirmasi terkait keluhan warga membenarkan adanya pipa bocor dan pihaknya sudah melaporkan beberapa kali dan sudah di perbaiki, ” Ya benar mas tapi sudah diperbaiki, mungkin yang belum karena personil lapangan terbatas makanya harus bergantian, tapi pihak PDAM sangat responsive dengan keluhan warga,” ujarnya.

Ketika di hubungi melalui jaringan telpon petugas lapangan PDAM Saptosari yang namanya enggan di publikasikan akan segera turun untuk memperbaikinya,” Nanti kami langsung kelapangan untuk memperbaiki,” jawabnya singkat. (wawan)