Wasija, A.Md Maju Kades Botodayaan, “Bekerja Bukan Cari Nama,”.

Rongkop,Suaragunungkidul.com – Wasija, A.Md Incumbent Kepala Desa Botodayaan yang kembali akan bertarung untuk periode kedua bahwa dirinya maju untuk kembali memimpin hanya berniat untuk bekerja bukan mencari nama, karena menurutnya dalam periode sebelumnya masih banyak yang harus dibenahi makanya dirinya berharap masyarakat Botodayaan memberi kesempatan agar program yang belum selesai di periode sebelumya bisa di selesaikan.

Hal tersebut diungkapkan Wasija saat dibincangi suaragunungkidul.com, di kediamanya 12/10/2018,” Saya sadar sebagai kades periode sebelumnya masih banyak yang belum selesai dan saya mohon maaf, namun saya juga mohon diberi kesempatan untuk periode kedua agar PR saya bisa saya tuntaskan,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Wasija juga menambahkan bila selama dirinya memimpin Botodayaan sudah berusaha semaksimal mungkin agar desanya tidak tertinggal jauh dengan desa – desa lain di Gunungkidul antara lain membenahi berokrasi, pembangunan insfraktruktur, Sumber Daya Manusia, dan lain – lain, pelayanan kepada masyarakat akan menjadi prioritas untuk periode selanjutnya.

” Untuk periode selanjutnya saya akan fokuskan Pelayanan terhadap masyarakat, walau sebenarnya selain Insfratruktur, Sumber Daya Manusia, dan birokrasi sudah saya jalankan namun menurut saya kurang maksimal,” punkasnya.

Botodayaan memiliki wilayah yang sangat luas karena meliputi 21 pedukuhan sehingga bila tidak diurus secara sungguh – sungguh bisa tertinggal dengan desa lain.( Wawan )