Bau Amis Air Laut Membuat Resah,Benarkah Membawa Berkah

Girisobo, Suaragunungkidul.com – Warga tiga desa di kecamatan Girisobo Kabupaten Gunungkidul gempar pasalnya bau amis yang diduga dari air laut malam ini 14/10/2018  sangat menyengat baunya hingga sampai puluhan kilo dari bibir pantai, sehingga banyak menimbulkan macam – macam dugaan situasi yang bakal terjadi di tengah – tengah masyarakat.

Bau Amis yang sangat menyengat tersebut selain menghebohkan dunia maya juga beberapa informasi sudah sampai ke redaksi media ini salah satunya datang dari Perdiyo warga Girisobo yang menginformasikan bahwa warga di hebohkan dengan adanya bau amis yang begitu menyengat warga was – was, ” Bau amis tercium dari desa Karangawen, Jepitu dan Balong dan di duga bau Amis tersebut dari air laut pantai Wediombo, ” jelasnya.

Kehebohan bau amis air laut juga menggemparkan dunia maya bahkan membuat was – was bukan hanya warga 3 desa namun sudah meluas sampai Kecamatan Tepus dan Tanjungsari,sikap berbeda datang dari warga Tepus bau amis air laut ternyata mbawa berkah menurut keteranganya bahwa adanya bau amis air laut yaitu disebabkan banyak ikan minggir ke pantai dan itu sebuah berkah bagi masyarakat,” Karena berkah ikan menepi itu yang membuat air laut berbau amis ” singkatnya.

Sampai berita ini di muat belum ada keterangan resmi dari pihak pemerintah kabupaten Gunungkidul terkait bau amis air laut yang meresahkan warga. [wawan]