Korban Meninggal Kecelakaan Ngawen, Salah Satunya Keluarga Slamet, SPd, MM.

Ngawen, Suaragunungkidul.com – Innalilahi wainallilahi roziun, Kabar duka mengempar warga Nglebak, Katongan Kecamatan Nglipar dari 14 penumpang ternasuk supir 4 diantaranya meninggal dunia dan salah satunya adalah kakak kandung Slamet,SPd,MM anggota DPRD Provinsi Yogyakarta Fraksi Golkar.

Saat di hubungi melalui jaringan telpon Slamet membenarkan bahwa korban meninggal dunia atas nama Ngatinem adalah saudaranya,” ya betul mas, atas nama Yu Ngatinem,” jelasnya singkat,dalam kecelakaan maut dengan korban meninggal dunia 4 orang, 6 orang luka serius dan 4 orang luka ringan.

Informasi dari berbagai sumber masih simpang siur karena pihak kepolisian, koramil dan warga masih fokus pada penyelamatan korban, sumber ada yang mengatakan bila rombongan pencari rumput yang berasal dari Nglebak Katongan saat mau pulang sehabis cari rumput sampai di lokasi mobil oleng, supir tak mampu mengendalikan laju mobil sehingga kecelakaan terjadi.

Sampai berita ini di relies pihak kepolisian belum bisa memberi keterangan karena korban masih banyak yang berada di RS Islam Klaten.(wawan)