Saka Bhayangkara Senior Lintas Generasi Berikan Bantuan Air Bersih di Gunungkidul

Gunungkidul, Suaragunungkidul.com, Saka Bhayangkara Senior Lintas Generasi berikan sumbangan air bersih ke beberapa dusun yang ada di Gunungkidul pada Hari Minggu (14/10/2018).

Ketua Senior Saka Bhayangkara Lintas Generasi Tri Heriyanto mengatakan, pemberian bantuan air bersih ini karena adanya info dari Masyarakat setempat yang mengalami kekeringan. Adapun penyaluran bantuan Air bersih diberikan untuk 4 Desa 8 Dusun melalui Babin Kamtibmas Masing-masing, yaitu:

1. Desa Tepus, Babin Kamtibmas Gatot
– Dusun Kanigoro 4 bak
– Dusun Gembuk 5 bak

2. Desa purwodadi, Babin Kamtibmas Arda
– Dusun sureng 4 bak
– Dusun Danggolo 4 bak

3. Desa sumberwungu, Babin Kamtibmas Martoyo
– Dusun Karangtritis 3bak
– Dusun Rejosari 4 bak

4. Desa Sidoharjo, Babin Kamtibmas Subadri
– Dusun Pule gundes 4 bak
– Dusun Pule kulon 5 bak.

Saka Bhayangkara Senior Lintas Generasi2
Saka Bhayangkara Senior Lintas Generasi

Kegiatan Bakti Sosial ini di hadiri oleh Kanit Binmas Polres Gunungkidul, Surahyo, Pembina Saka Bhayangkara dari Polres Gunungkidul Irvan, dan Babin Kamtibmas Masing-masing Desa, dan Relawan Gatotkoco yang juga ikut memberikan bantuan. Menurut Tri, Rencana dari Senior Saka Bhayangkara Lintas Generasi, kalau bisa kegiatan ini akan dilakukan setiap Bulannya ditempat yang berbeda beda. Doakan saja semoga semua ini bisa berjalan sukses dan bisa bermanfaat untuk orang banyak. Begitu Pula menurut Kanit Bimas surahyo dari Polres Gunungkidul menyatakan, Kegiatan Baksos pembagian Air bersih yang dilakukan Senior Saka Bhayangkara Lintas Generasi ini bisa terus dilakukan berkesinambung ke depannya, dan menurut Surahyo, saat ini Pemerintah Gunungkidul juga berjuang keras agar Masyarakat Gunungkidul tidak mengalami kekurangan air bersih lagi untuk Tahun-tahun Mendatang, Yang jelas Pemerintah Daerah saat ini telah berupaya menanggulangi kekurangan air bersih. TH/ Red