Bupati Serahkan Bantuan Masyarakat Gunungkidul Untuk Korban Gempa dan Tsunami Melalui MNC

Gunungkidul, suaragunungkidul.com – Bupati Gunungkidul Hj. Badingah, S.Sos., didampingi unsur pimpinan DPRD Gunungkidul, Drs. H. Supriyadi, Ngadiyono, S.E., Drs. Marsiono, M.M., Sarjana, S.E., dan tokoh masyarakat Sunaryanta, menyerahkan bantuan secara simbolis untuk korban gempa dan tsunami bagi warga masyarakat Palu, Donggala dan sekitarnya.

Donasi dari Pemda dan masyarakat Gunungkidul sejumlah seratus lima puluh dua juta rupiah, yang merupakan hasil dari program gebyar malam penggalangan beberapa hari yang lalu disalurkan melalui MNC CENTER, Kebun Sirih, Jakarta Timur, Kamis, (18/10), usai menerima penghargaan di Kementerian Kesehatan R.I.

Bantuan diterima langsung Ketua III MNC Peduli, Jesicca Tanoesoedibyo, yang merupakan putri dari Hary Tanoesoedibjo.

MNC sangat mengapresiasi pemerintah daerah dan warga masyarakat Gunungkidul yang telah memberikan perhatian dan menyisihkan sebagian rezekinya untuk warga palu dan donggala. Semoga kebaikan ibu Bupati dan masyarakat Gunungkidul akan mendapatkan kebaikan yang lebih dari Tuhan Yang Maha Esa, dan Gunungkidul akan menjadi sejahtera.

“Dan bantuan ini akan segera kami salurkan kepada saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah” terangnya.

Kepada rekan-rekan media beliau mengatakan atas nama masyarakat Kabupaten Gunungkidul turut berduka cita dan prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara di Palu dan sekitarnya. Semoga sedikit bantuan dari pemerintah daerah dan warga masyarakat kami, akan meringankan beban mereka, dan saya selalu berdoa semoga akan segera bangkit dari duka dan membangun kembali, kehidupannya kedepan akan lebih baik. (tim_ikp)

sumber humas pemda GK