Identitas Korban Meninggal di Tahura, Warga Hargosari,Tanjungsari Ber – KTP Bantul.

Wonosari,Suaragunungkidul.com – Beredarnya Foto penemuan mayat di Tahura, Gading III Kecamatan Playen melalui pesan whatsapp membuat banyak warga gempar karena ada perbedaan alamat KTP dan SIM, namun penelusuran wartawan Suaragunungkidul.com isu yang beredar bahwa warga Hargosari ternyata benar.

Hal tersebut dibenarkan beberapa warga Hargosari saat diklarifikasi di Desa Hargosari,” Positive mas asli orang Hargosari menikah dengan orang Jrakah Hargosari, dan tinggal di Bantul,” ujar Endar.
Sampai berita ini dilansir belum ada informasi resmi dari pihak kepolisian sebab kamatian dari mayat warga Hargosari, Kapolsek Playen AKP. Yusuf Tianotak saat di konfirmasi wartawan menjelaskan bahwa dirinya belum berani memberi keterangan lebih jauh kita menunggu hasil visum dari Inavis Polres Gunungkidul, ” Saya sudah minta bantuan Inavis Polres Gunungkidul, kita tunggu hasil visum saja,” terangnya.
Penemuan mayat pertama kali oleh Tugiyono lalu di laporkan petugas jaga Tahura dan dilanjutkan ke Polsek Playen dan saat ini mayat sudah di tangani Polres Gunungkidul untuk mengetahui penyebab kematiannya, adapun bukti yang di temukan :
1. Tas ransel.
2. SPM Honda Kharisma Ab 5756 Sz
3. Helem Warna Putih Hitam
4. Botol AQua
5. Rokok LA Bold dan korek
6. Bodrek
7. U C1000.( wawan ).