Tak Tercover BPJS dan Jasa Raharja Korban Kecelakaan Melikan Mengharap Bantuan Biaya Rumah Sakit.

 

Nglipar,Suaragunungkidul.com – Kecelakaan yang menghebohkan Gunungkidul beberapa hari lalu karena ada korban jiwa sebanyak 4 orang dan luka berat 4 orang masih menyisakan polemik karena diantara korban luka berat tidak tercover BPJS dan Jasa Raharja sehingga memerlukan uluran tangan semua pihak.
Beban berat yang dialami oleh Tukimin warga Katongan terungkap oleh Postingan Slamet, SPd,MM berharap kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Gunungkidul dan Pemerintah Provinsi Yogyakarta atas musibah yang dialami oleh Tukimin,walaupun belum mendapat banyak tanggapan dari nitizen namun postingan tersebut membuat miris pembaca karena ibarat pepatah sudah jatuh tertimpa tangga.
Sementara dari postingan tersebut belum ada tanggapan dari pemda Gunungkidul maupun pemda provinsi Yogyakarta atas musibah yang dialami oleh Tukimin, Sementara Slamet, SPd,MM saat di mintai tanggapanya dengan postingan di akun Slamet Harjo hanya berharap ada kepedulian semua pihak untuk meringankan Tukimin sekeluarga,” Saya cuma berharap agar khalayak umum bersimpati dan berkenan membantu kesusahan warga yang sedang mengalami musibah,terutama kepedulian dan pemda Gunungkidul dan Pemprov Yogyakarta,” jelasnya.
Saat ini kondisi korban masih di rawat di RSI Klaten dan kondisinya cukup memprihatinkan,informasi yang di himpun media ini keluarga korban berharap ada pihak yang berkenan membantu biaya dikarenakan pihak RSI terus menanyakan terkait biaya rumah sakit. ( wawan )