Menggelar HUT Golkar ke-54 Juga Doakan Korban Laka Ngawen di Rumah Aspirasi Slamet,SPd,MM.

Nglipar,Suaragunungkidul.com – Hari Ulang Tahun ( HUT ) Partai Golkar ke-54 yang jatuh pada setiap tanggal 20 Oktober di gelar di seluruh Indonesia, setelah malam sebelumnya menggelar peringatan HUT partai Golkar di kantor DPD Partai Golkar Gunungkidul malam ini 20/10/2018 partai Golkar juga menggelar acara di beberapa kecamatan salah satunya adalah Golkar Kecamatan Nglipar yang dipusatkan di Rumah Aspirasi Slamet,SPd,MM.

Acara HUT Partai Golkar diadakan secara sederhana karena lokasi acara berdekatan dengan rumah korban kecelakaan maut beberapa hari yang lalu di Ngawen dari beberapa korban yang menderita luka parahpun sampai saat ini belum ada yang diizinkan pulang kerumah karena kondisinya belum membaik, bahkan penanggung jawab Rumah Aspirasi Slamet,SPd,MM dalam kesempatan tersebut menyampaikan kabar duka bahwa bertambah lagi korban meninggal dunia kecelakaan Ngawen, pukul 19.30 wib Mbah Tukimin di panggil Tuhan yang maha Esa.
” Innalillilahi wa innallilahi roziun,kabar duka dari korban kecelakaan maut di Ngawen mbah Tukimin pukul 19.30 telah berpulang ke rahmmatullah, mohon kepada peserta yang hadir mari kita tundukan kepala sejenak untuk korban kecelakaan di Ngawen dengan membaca Al Fatiha bersama – sama,” harapnya.
Hadir dalam acara HUT Partai Golkar ke – 54 Ketua DPD Partai Golkar Gunungkidul Sugiarto,SH,MM, Caleg DPR RI Patai Golkar Rizal Rinaldi, COC, Caleg partai Golkar dapil 3 Dra. Sri Sumaryati, Caleg dapil 2 Sarjono, SE dan Subroto, juga panwas kecamatan Nglipar, polsek, dan pengurus partai Golkar kecamatan Nglipar juga pengurus DPD partai Golkar Gunungkidul, Sugiarto,SH,MM dalam sambutan singkatnya lebih banyak menyoroti target dan juga memperkenalkan caleg yang hadir.
” Sebelumnya saya perkenalkan diri kepada simpatisan dan kader Golkar bahwa saya ketua DPD II Golkar Gunungkidul, saya kesini bersama Caleg Partai Golkar diantaranya, Dra. Sri Sumaryati, Sarjono,SE, Subroto, dan Mas Purnawan dari Dapil 4, Mari kita bersama berjuang dengan sistem kita untuk mencapai target nomor 2 se-Gunungkidul, agar kita kembali bisa mencalonkan Bupati Gunungkidul,”jelasnya.
Acara HUT ke 54 di Rumah Aspirasi di tutup dengan pemotongan Tumpeng oleh ketua DPD II Partai Golkar Gunungkidul di serahkan kepada Pengurus AMPG,dan di tutup dengan doa bersama, simpatisan dan kader Golkar yang berasal dari berbagai kecamatan di Gunungkidul membubarkan diri sekitar pukul 22.00 wib setelah selfie bersama. ( wawan )