Final Bola Volly se – Desa Karang Duwet Serulanang Juara.

Paliyan,Suaragunungkidul.com – Babak final Turnamen Bola Voli Karang Taruna di lapangan Desa Karang duet, Kecamatan Paliyan, Kabupaten Gunungkidul, Rabu (25/10/2018) malam, berlangsung seru.Puluhan penonton saling menjagokan tim yang berhasil masuk ke babak final yakni Tim dusun Surulanang dan Tim Dusun Paliyan lor.
Sontak pendukung Tim Dusun Surulang langsung bersorak-sorai begitu tim yang dijagokan berhasil menekuk Tim Dusun Paliyan lor dengan skor 3-1.
Turnamen bola voli Karang taruna ini diikuti oleh 8 dusun yaitu : Dusun Pendem,Dusun Corot,Dusun Karang duet,Dusun paliyan tengah,dusun paliyan lor, dusun paliyan kidul,dusun surulang dan dusun tahunan
Adapun Hasil pertandingan final turnamen bola voli  Karang Taruna di lapangan Desa Karang Duet, Juara satu di raih padukuhan Surulanang, dan juara dua di raih padukuhan Paliyan lor, sedangkan juara tiga padukuhan Tahunan.
Dalam turnamen ini juara satu berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar 500rb rupiah, juara kedua 300rb rupiah dan juara ketika 200rb rupiah
Pertandingan Babak Final ini. sekaligus menutup Turnamen Bola Voli Karang Taruna, yang berlangsung sejak 13 Oktober 2018.
Panitia turnamen bola voly Risdiyanto menjelaskan,” Turnamen bola voli ini diselenggarkan untuk memeriahkan bersih desa yg akan berlangsung pada 29 oktober 2018. ajang ini sebagai pencarian bibit bibit pemain voli yang dinilai berpotensi untuk mewakili Desa Karangduwet kedepan,”ucapnya.
Terpisah, Suwasdiyanto selaku Kaur Umum Desa Karangduwet, sangat mengapresiasi sekali dengan adanya kegitan turnamen ini selain menumbuhkan semangat sportifitas dapat memberdayakan karang taruna desa.
“Event seperti selain untuk hiburan juga untuk ajang seleksi mencari bibit2 baru”tutupnya. ( Rahma )

Open this in UX Builder to add and edit content