Pembangunan Tempat Parkir Khusus Marlioboro Desember Rampung.

Wonosari, suaragunungkidul.com-
Dinas Perhubungan DIY mbangun Tempat Khusus Parkir( TKP) Beskalan selesai tepat waktu pada Desember mendatang.Kasi Managemen Lalu Lintas Dinas Perhubungan DIY dan PPTK TKP Beskalan, Bagas Seno Adji mengatakan saat ini pengerjaan TKP Beskalan memasuki tahap finising.
Pengerjaan struktur utama bangunan sudah selesai dan hanya tinggal pembanguan fasilitas umum, lantai, dan instalasi listrik saja.Saat dikonfirmasi Selasa, 23/10/2018 Seno Adji  mengatakan sekarang tinggal finishing saja. Kalau struktur sudah selesai karena kalau struktur kan memang harus cepat, tetapi kalau finishing agak melambat sedikit. Tinggal lantai, pembangunan mushola, toilet, sama jaringan instalasi listrik.
“Desember sudah selesai, sepertinya bisa cepat lebih awal. Yang jelas nanti sebelum kontraknya habis sudah selesai. Kalau penggunaan belum tahu, apakah itu mau dikelola UPT, atau nanti pihak ketiga yang jelas nanti Desember sudah jadi,” lanjutnya.
Saat ini, pembangunan tempat khusus parkir di kawasan Malioboro tersebut sudah mencapai 80 persen.Ia optimis pembangunan bisa rampung bulan Desember sesuai dengan batas akhir kontrak.( Uswatun )