Kandang Kambing Terbakar, Warga Gading Geger

Playen,Suaragunungkidul.com – Warga Gading 1 Rt.04/01 Gading Playen digegerkan adanya kandang kambing milik Ngatirah warga setempat,kejadian yang membuat warga sekitar panik disebabkan oleh kebiasaan Ngatirah membakar sampah di dalam kandang sehingga waktu di tinggal Ngatirah kerumah api membesar dan membakar atap kandang.

Kapolsek Playen AKP. Yusuf Tianotak, S.Kes saat dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut sehingga mendengar laporan warga langsung menerjunkan anggotanya untuk turun ke lokasi kejadian untuk mengidentifikasi kejadian juga mengetahui ada korban jiwa atau tidak.

” Betul mas setelah mendapat laporan warga saya langsung terjunkan anggota untuk mengidentifikasi kejadian sekaligus mengetahui ada korban jiwa atau tidak,” terangnya.

Kejadian kebakaran yang mengakibatkan kerugian material diketahui pertama kali oleh Ngatirah sendiri lalu berteriak minta tolong datanglah dua orang saksi Ngadiman 60 tahun dan Sujirah 50 tahun tetangga korban untuk membantu mematikan api yang semakin besar, beberapa saat ketiga orang tersebut berusaha mematikan api namun tidak padam warga sekitar turut pula membantu juga petugas kebakaran yang dihubungi Polsek Playen berusaha mematikan api yang membakar kandang sehingga tidak butuh waktu lama api padam.

Dari kejadian tersebut, dua ekor kambing milik ngatirah selamat dan tidak ada korban jiwa kerugianpun relative sedikit.( wawan )