Ayo …. Dukung Anugerah Pegawai Negeri Sipil (PNS) Inspiratif dari Gunungkidul.

Wonosari,Suaragunungkidul.com – Siti Badriyah, S.Pd, M.Pd, NIP. 19670905 199003 2 006, Pangkat/Gol. : Pembina / IV/a,  Aparatur Sipil Negara (ASN)  yang saat ini menduduki Jabatan Kepala Sub Bagian Kesehatan dan Pemberdayaan Perempuan, Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Gunungkidul, terpilih sebagai Nominasi yang masuk dalam 52 (lima puluh dua) terbaik atau TOP 52  kategori Pegawai Negeri Sipil (PNS) Inspiratif dalam penyelenggaraan Anugerah ASN Tahun 2018 yang diselenggarakan  Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

Hal tersebut dikatakan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfo Kabupaten Gunungkidul Supriyanto, SE,M.T berdasarkan Pengumuman Kementerian PANRB Nomor: PENG.439/SM.99/2018 tentang Ralat Hasil Penilaian Tahap I Anugerah ASN Tahun 2018 Kategori PNS Inspiratif, dan selanjutnya akan mengikuti Penilaian Tahap II.

Kabid IKP menjelaskan, Siti Badriyah merupakan satu-satu Aparatur Sipil Negara(ASN)  di Daerah Istimewa Yogyakarta yang lolos masuk dalam Top 52. Oleh karena itu untuk mendukung yang bersangkutan dalam mengikuti seleksi tahap II , teman- teman ASN di DIY terutama di Kabupaten Gunungkidul untuk memberikan doa restunya juga membantu dengan cara 1. Menuliskan rekam jejak nominasi Siti Badriyah, S.Pd,  M.Pd dan dikirim ke email: anugerahasn2018@gmail.com. 2. Memberikan vote melalui https://partner.genpi.co/votepns  nomorurut 39. (*tim_IKP)

Sumber : Humas Pemda GK