Kembali Sakit Tak Kunjung Sembuh Menjadi Alasan Gantung Diri di Nglipar.

Nglipar,Suaragunungkidul.com – Kembali kasus bunuh diri mewarnai Kabupaten Gunungkidul,setelah sehari sebelumnya kasus yang sama terjadi di wilayah kecamatan Ngawen dan Tanjungsari pagi ini terjadi kasus yang sama di Kecamatan Nglipar seorang kakek yang bernama Somo Slamet 58 tahun warga Pedukuhan Dungsuru,Desa Pilangrejo,Kecamatan Nglipar ditemukan oleh cucunya gantung diri di kayu jemuran depan rumahnya.

Pelaku bunuh diri pertama kali di ketahui cucu korban sekitar pukul 6.00 wib saat cucu korban membuka pintu depan rumah, Pada hal sekitar pukul 2.15 wib dini hari pelaku masih meminta pelaku gantung diri meminta istrinya untuk ke pasar dan tidak ada isyarat apapun sehingga pihak keluarga tak curiga apa – apa. Har tersebut seperti disampaikan kapolsek Nglipar AKP Sumarya saat di hubungi wartawan beberapa saat setelah kejadian.
” ya betul ada gantung diri di wilayah hukum kami, setelah mendapat laporan warga sekitar pukul 06.00 wib kami dan petugas Puskesmas langsung ke TKP, menurut keterangan saksi bahwa saat mereka datang kondisi pelaku masih hidup namun saat di tidurkan kondisi korban tidak tertolong lagi,” ujar Kapolsek.
Dari hasil pemeriksaan team Puskesmas tidak di temukan tanda – tanda penganiayaan sehingga diputuskan bahwa pelaku gantung diri murni meninggal karena gantung diri, saat ini pelaku gantung diri sudah di serahkan pihak keluarga untuk dumakamkan.(wawan).