Menjaga Keakraban Polda DIY Mengadakan Outbound Bersama Wartawan

Yogyakarta, Suaragunungkidul.com  – Dalam rangka mempererat keakraban Insan Pers dan Polda DIY Mengadakan Outbound Untuk semua Kalangan Pers di Kopeng, Jawa Tengah Pada Sabtu 03/11/2018. Antusias Insan Pers dalam acara ini cukup banyak, walau tidak semua media di Yogyakarta bisa mengikuti kegiatan ini. Acara Media Tour ini diikuti oleh perwakilan  media dari Sleman, Bantul, Gunungkidul, Kulonprogo, dan Yogyakarta, baik media cetak, online, televisi, dan radio.

Acara yang langsung di Pimpin oleh Kabid Humas Polda DIY AKBP Yuliyanto. Dalam konferansi Pers nya mengatakan, Acara Media Tour ini untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antara Polda DIY, Polres dan Wartawan, media tour juga dilaksanakan untuk menghadapi Pilpres 2019 mendatang.

” Acara seperti ini di harapkan menambah keakraban antara Pers dan Polisi entah itu dari Polda,Polres dan Polsek dan ini juga untuk menghadapi pemilu 2019,  Media tour dilakukan dengan outbond, acara ini dikemas dengan ringan. Hal itu karena setiap harinya wartawan sudah meliput hal-hal yang serius, sehingga perlu penyegaran,” paparnya.

Acara outbond digagas oleh Polda DI Yogyakarta yang bertujuan seperti di atas, ikut dalam kegiatan tersebut seluruh perwakilan media dari 4 Kabupaten 1 Kota dan Juga Perwakilan dari Pejabat Polres dari seluruh Kabupaten dan kota bahkan Kapolsekpun tampak mengikuti kegiatan tersebut, Perwira menengah dengan Melati dua tersebut menambahkan harapanya agar kegiatan ini bisa diadakan setiap tahun.

” Harapan saya kedepan acara ini bisa dilaksanakan setiap tahun, agar terpupuk terus jalinan persahabatan antara Pers dan Polisi di semua tingkatan entah itu dari Polda, Polres dan Polsek,” tutupnya.(Tri H)