Wabub: Perkokoh Energi, Maksimalkan Diri Untuk Kemaslahatan Umat

Wonosari,Suaragunungkidul.com – Pengajian rutin lintas instansi dan masyarakat putaran ke-62, dilaksanakan di Aula Kecamatan Gedangsari, Rabu (31/10).



Pengajian  ini dihadiri Wakil Bupati Gunungkidul Dr. H. Immawan Wahyudi, M.H., sekaligus sebagai penceramah, turut hadir, Camat  Gedangsari bersama unsur Forkopimca dan peserta pengajian dari perwakilan desa se-Kecamatan  Gedangsari dan masyarakat umum.

Dihadapan Wakil Bupati, Camat Gedangsari, Martono Imam, S., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wabub, di sela kesibukannya dapat hadir, memberikan pencerahan kepada warga masyarakatnya.  Menurut Imam Martono, aparat dilapangan dalam melaksanakan tugas perlu mendapatkan motivasi dan dorongan semangat dari pimpinan termasuk memberikan kiat-kiat khusus dalam memberikan energi positip dalam tugas dan tanggungjawab yang di emban.a

“ Kehadiran pimpinan daerah, yang  selalu dekat dengan aparat dilapangan dan warga masyarakatnya,  memberikan motivasi spirit serta memberikan pembinaan kerohanian, tentu memiliki nilai tambah yang luar biasa ”. tegas Imam Martono

Diharapkan dengan kegiatan pengajian ini akan meningkatkan kinerja ASN sebagai abdi masyarakat, dalam pelayanan, dan meningkatkan silaturahmi.

Sedangkan Wabub Immawan Wahyudi, dalam ceramahnya menggaris bawahi, mengaji adalah bagian memperkokoh dan menguatkan energi agar  kita bisa memaksimalkan diri, untuk berbuat, berbakti, bermanfaat, rahmatan lil alamin.

Oleh karenanya Immawan  mengajak seluruh Aparat Pemerintah dan Warga masyarakat di Wilayah Gedangsari, untuk terus optimis menjalani hidup, membangun semangat gotong royong, guyub rukun, agar apapun yang menjadi beban akan mudah dan ringan. (Red/tim_IKP)