Bank Daerah Gunungkidul Adakan Senam dan Jalan Sehat Di Alun-alun Wonosari

Wonosari, Suaragunungkidul.com- Bank Daerah Gunungkidul (BDG) mengadakan senam dan jalan sehat di Alun-alun Wonosari, Minggu (04/11) pagi.
Dalam acara tersebut panitia menghadirkan bintang tamu utama NDX AKA Familia. Selain menggelar jalan sehat dan doorprize, panitia juga akan melaksanakan penarikan undian Tabungan Handayani dan Kredit Karyawan.
Acara senam dimulai pukul 05.30 WIB, dilanjutkan dengan jalan sehat dengan rute dari Alun-alun Wonosari, Jalan   Katamso, Jalan Sumarwi, Jalan Kolonel Sugiyono dan kembali ke Alun-alun Wonosari sisi timur.
Kupon doorprize sengaja dikumpulkan disaat finish saat jalan sehat agar semua bisa mengikuti perjalanan dengan santai. Setelah itu peserta mengikuti acara inti yaitu membagikan doorprize hadiah tabungan diselingi hiburan.
Bupati Gunungkidul Hj.Badingah, S.Sos dalam sambutan nya mengatakan,”Masyarakat Gunungkidul silahkan menabung atau kredit di Bank BDG karna bunganya sangat murah, bahkan Badingah juga mengatakan syukur-syukur bunganya turun lagi karna Bank BDG adalah untuk mensejahterakan Masyarakat Gunungkidul,”jelasnya.
Sementara Direktur Utama PD BPR Daerah Gunungkidul Rini Widiyanti mengatakan,” Sengaja acara ini dibuat lebih dekat dengan nasabah dan warga Gunungkidul, disini juga banyak disuguhkan hiburan, untuk menarik minat masyarakat,” terangnya. BDG juga menyediakan kupon undian untuk hadiah doorprize yang telah disediakan, hadiah nya berupa sepeda gunung, kompor gas, beras, kambing, serta hadiah utama motor dan seekor sapi. Antusias Masyarakat Gunungkidul diacara senam dan jalan sehat ini sangat luar biasa, terbukti 4000 tiket sudah habis terjual.(Tri.h)

Open this in UX Builder to add and edit content