Wakil Bupati Gunungkidul, Menyerahkan Penghargaan Kepada 5 Desa Tertib pajak.

Wonosari, Suaragunungkidul.com – Wakil Bupati Gunungkidul, H. Imawan Wahyudi,menyerahkan penghargaan kepada lima desa di Gunungkidul yang tertib pajak 2018 07/11/2018 di ruang rapat 1 gedung pemerintah daerah  Gunungkidul, yang di hadiri 50 desa se-Gunungkidul.
Ada lima desa yang masuk 5 besar tepat pajak tahun 2018 yaitu Desa Karangawen,Girisobo, Desa Ngloro, Saptosari, Desa Kemijing,Semin,Desa Girijati, Purwosari dan Desa Melikan, Rongkop, Wakil Bupati Gunungkidul H.Imawan Wahyudi selaku perwakilan Pemerintah dalam penyerahan penghargaan pada desa yang taat pajak mengatakan bahwa penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dari pemkab  Gunungkidul kepada desa yang tertib pajak.
” Ini adalah bentuk apresiasi pemkab kepada desa yang tertib pajak, penghargaan itu untuk memotivasi desa agar bisa saling berlomba – lomba membayar pajak tepat waktu,” jelasnya.
Pemberian penghargaan sendiri sebenarnya sudah dilakukan oleh pemkab Gunungkidul setiap tahun selain sebagai salah motivasi desa untuk membaryar pajak tepat waktu tetapi untuk mengurangi penyalah gunaan uang pajak yang sering dilkakukan oknum perangkat desa dan dukuh.
Salah satu Kepala Desa Yang mendapat penghargaan sebagai desa tertib pajak 2018 Heri Yuliyanto saat ditanya harapanya terkait Penghargaan dari Pemkab Gunungkidul terkait tertib pajak secara singkat mengatakan terimakasih dan syukur atas apresiasi dari pemerintah semoga Desa Ngloro kedepanya bisa lebih baik lagi dan mendapat nomor 1 dalam pembayaran pajak.
” Terimakasih atas apresiasi yang diberikan pemerintah, semoga kedepan desa Ngloro bisa lebih baik lagi, syukur bisa nomor 1,” tutupnya.(wawan)