Gunungkidul Jukung Fishing Tournament  2018 Bakal di Gelar di Pantai Baron.

 

Tanjungsari, Suaragunungkidul.com – Tournament mancing bakal di gelar di pantai Baron Gunungkidul Minggu,11/11/2018 untuk lokasi pemberangkatan dan pendaratan dibagi menjadi beberapa tempat yaitu pantai Sadeng,Wediombo,Drini, Ngrenean, Gesing dan Baron sendiri,Acara yang bertajuk GUNUNGKIDUL JUKUNG FISHING TOURNAMENT 2018 bertujuan untuk mengenalkan wisata bahari Gunungkidul.
Ketua panitia penyelengara Didik Widianto saat menyampaikan rilies ke Suaragunungkidul.com menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini untuk ikut berpartisipasi memperkenalkan wisata Gunungkidul kepada pencinta mancing Indonesia.
” Tujuan utama ya untuk memperkenalkan wisata bahari Gunungkidul terutama bagi pecinta mancing seluruh Indonesia, karena saat ini yang sudah terdaftar dari berbagai daerah,” ujarnya.
Sementara lokasi penilaian di pantai baron dan waktu start yang di sediakan panitia adalah pukul 5.00 – 12.00 wib sampai hari ini yang sudah terdaftar mengikuti tournament Fishing 47 orang yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia antara lain dari Papua, Bali, Jakarta, Jawa Timur, dan Lombok, Mereka bakal memperebutkan hadiah total Rp.50.000.000,- lebih dari panitia penyelenggara.
Acara ini terselenggara atas kerjasama panitia HRF dan Dinas Patiwisata Gunungkidul untuk mempromosikan wisata bahari Gunungkidul.(wawan).