Bupati Gunungkidul Menyerahkan Dansos 108 juta Dari UPK Saptosari Untuk Program Jambanisasi.

 

Saptosari, Suaragunungkidul.com – Sebagai bentuk kepedulian Unit mengelola keuangan Badan Koordinasi Antar Desa ( BKAD ) se-Kecamatan Saptosari dengan menggelontorkan Dana Sosial yang berasal dari keuntungan dana PNPM  yang UPK kelola,tidak tanggung – tanggung Dansos yang akan digunakan oleh penerintah desa se-Kecamatan Saptosari untuk pembuatan jamban bagi warga yang masih gunakan jamban cemplung.
Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Bupati Gunungkidul di Reas Area Saptosari,11/11/2018 dan di terima oleh perwakilan kepala desa yang ada di Kecamatan Saptosari, Bupati Gunungkidul dalam sambutanya mengharapkan agar bantuan tersebut bisa di manfaatkan oleh pemerintah desa untuk masyarakat yang benar – benar membutuhkan jangan sampai salah sasaran.
“Semoga dengan bantuan yang di gelontorkan oleh keuntungan yang dikelola UPK ini bisa di manfaatkan oleh Kades yang menerima program pembuatan jamban bagi masyarakat,terutama bagi warga yang benar – benar membutuhkan,” harap Bupati.
Sementara Ketua BKAD Kecamatan Saptosari Etik W diacara tersebut mengucapkan banyak terimakasih atas keperdulian semua pihak yang telah ikut berupaya perduli terhadap kesehatan warga Saptosari terutama kepada kepala Desa se-Saptosari yang sudah menyetujui peruntukan dana stimulan dari UPK.
” Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah turut serta perduli terhadap kesehatan masyarakat,terutama pak Kades se-Saptosari yang menyetujui peruntukan Dansos UPK untuk jambanisasi,” ucapnya.
Selain di hadiri Bupati Gunungkidul tampak diacara tersebut Kepala DP3AKBPMD Sudjoko,Muspika Kecamatan Saptosari, tamu undangan dan masyarakat umum sekaligus menyaksikan hiburan dan senam minggu pagi yang rutin diadakan oleh pihak pengelola.(wawan).