Kasatlantas Polres Gunungkidul, ” 4.982 Pelanggar Terjaring Dalam Operasi Zebra 2018,”.

 

Wonosari, Suaragunungkidul.com, Operasi Zebra 2018 baru saja berakhir operasi yang digelar jajaran Polantas Polres Gunungkidul sejak 29 Oktober – 14 November 2018 dari kegiatan tersebut kurang lebih 5000 pelanggar terjaring operasi dan rata – rata pelajar dan anak di bawah umur.
Hal itu disampaikan Kasat Lantas Polres Gunungkidul AKP. Mega Tetuko, SIK didampingi  Kabag Humas Polres Gunungkidul IPTU Anang Prastawa dan Kanit Turjawali IPDA Ristanto saat jajaran Polantas Polres Gunungkidul menggelar konferensi pers di sela – sela mengikuti kegiatan SARPRAS oleh Kapolres Gunungkidul AKBP. Ahmad Fuady, SIK, pagi tadi 15/11/2018.
Konferensi Pers yang di gelar di ruang loby Polres Gunungkidul Kasat Lantas Menjelaskan bila dalam waktu 15 hari jajaranya menggelar razia terjaring 4.980 pelanggar dan rata – rata pelajar dan anak di bawah umur,untuk selanjutnya jajaran Polantas Polres Gunungkidul kembali bakal menggelar operasi lilin 2018.
” Selama 15 hari kami menggelar operasi Zebra terjaring 4.980 pelanggar dan rata – rata mereka pelajar dan anak di bawah umur, untuk selanjutnya kita persiapan untuk menggelar operasi LILIN 2018,” jelasnya.
Jajaran polres Gunungkidul saat ini juga di sibukan persiapan menghadapi musim penghujan dan tahun baru sehingga dalam sambutanya Kapolres menghimbau kepada jajaranya untuk selalu waspada dan siap setiap saat untuk melayani kebutuhan masyarakat agar tetap kondusive aman dan tenteram.(wawan)