Takmir masjid Baitul Hikmah Sutarno, perangkat desa Karangwuni bersama Muspika kecamatan Rongkop mengucapkan rasa syukur atas kedatangan rombongan para personil Polres.

Rangkaian Sholat Subuh berjamaah berupa pesan Kamtibmas oleh Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady S.H., S.I.K, M.H. mengatakan ” syukur nikmat hidayah bisa istiqomah sholat Subuh berjamaah, ajang silaturahmi guna meningkatkan iman dan taqwa masyarakat termasuk juga Polisi,

Jamaah Masjid Baitul Hikmah yang hadir sekitar 120 an dengan seksama mendengarkan tausiyah Kapolres. “Bagaimana manusia selalu istiqomah, meminta ampun kepada Allah SWT atas kesalahan dan kekhilafan, memakmurkan masjid, menjaga lingkungan dari godaan dengan baik” himbau Kapolres Gunungkidul.

Ancaman serangan terhadap generasi muda terhadap bahaya Narkoba dan minuman keras senantiasa kita cegah, karena Narkoba era sekarang sangat mirip dengan obat yang beredar dipasaran apabila dikonsumsi membuat halusinasi diluar akal sehat, waspadai terhadap generasi muda, kita cegah baik dengan tangan, lisan dan hati ajak Kapolres.

Di akhir himbauannya Kapolres mengharapkan masyarakat waspada terhadap paham radikal serta menjaga proses pelaksanan demokrasi Pemilu berjalan aman damai dan sejuk sebagaimana diamanatkan dalam undang-undang nomor 7 tahun 2017 tentang pemilihan umum.(Red/Humas Res Gnk)