RM. Sepanjang Indan dan RM.Tan Tlogo Bu Tiwi Meminta Maaf Kepada Pelanggan.

 

Wonosari, Suaragunungkidul.com – Ramai beredar di sosial media Facebook beberapa hari ini terkait perbedaan harga di daftar menu dan saat membayar di kasir oleh akun Facebook Dahlia Anastasia mendapat respon positive dari masing – masing pemilik Rumah Makan di Gunungkidul, H. Sutono dan Sunyoto,SH saat di temui di kediaman masing – masing 16/11/2011 secara rendah hati meminta maaf atas pelayanan yang mereka berikan.
H. Sutono yang juga Kepala Desa Kemadang saat ditemui di ruang kerjanya menyampaikan permintaan maaf apabila benar ada karyawanya yang kurang pas dalam memberi pelayanan terhadap pelanggan terutama soal harga yang berbeda mungkin saat itu salah hitung dan mengakibatkan pelanggan kecewa,dan ia berharap pelanggan yang komplain untuk datang lagi agar dirinya bisa minta maaf secara langsung.
” Bila benar ada terjadi seperti itu kami mohon maaf mungkin karyawan kami salah hitung atau bagaimana karena kami pemilik tidak bisa setiap saat memantau saat karyawan melani tamu, bila tidak keberatan kami undang pelanggan untuk datang lagi agar kami bisa langsung meminta maaf,” jelasnya.
Munculnya kekecewaan pelanggan terhadap pelayanan dan harga Rumah Makan di Gunungkidul di sosmed berawal ketika pelanggan atas nama Dahlia Anastasia membaca Iklan tempel di Media Online Suaragunungkidul.com beberapa waktu lalu Dahlia langsung ingat bahwa dirinya dan keluarga pernah makan dan mendapat perlakuan yang mengecewakan terutama soal perbedaan harga menu dan saat bayar di kasir.
Berbeda dengan H. Sutono pemilik RM Tan Tlogo Bu Tiwi Semanu Sunyoto,SH saat di klarifikasi terkait dengan kenaikan 10% dirinya mengatakan bahwa memang benar hal itu mereka lakukan namun hanya untuk hari lebaran,dengan cara menempel di pintu masuk atau di meja kasir namun dirinya tetap meminta maaf atas ketidak nyamanan yang di berikan kepada Mbak Dahlia Anastasia.
” Kami memang menaikan harga setiap libur lebaran 10%, dan pemberitahuanya melalui tulisan di pintu atau di meja kasir,dengan kejadian ini kami minta maaf kepada Mbak Dahlia Anastasia juga tetap menunggu kehadirannya di Rumah Makan kami,” tutupnya.(wawan)