Tabrakan Sepeda Motor vs Mobil  Seorang Pelajar SMAN 1 Wonosari Tewas.

Ponjong,Suaragunungkidul.com – Seorang pelajar yang hendak menuju sekolah, Eny Puji Rahayu terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Bedoyo-Pracimantoro tepatnya di Padukuhan Ngroyo, Desa Karangasem, Kecamatan Ponjong, Senin, (19/11/2018).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB tersebut membuat warga Pracimantoro, Wonogiri, Jawa Tengah itu meregang nyawa. Korban yang mengendarai sepeda motor bernopol AD 4204 PU tersebut mengalami sejumlah luka serius di bagian kepala serta patah tulang kaki.

Berdasar keterangan Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul, Ipda Soni Yuniawan saat dikonfirmasi wartawan menjelaskan bahwa  sebelum terjadi tabrakan dengan mobil korban mencoba mendahului kendaraan bermotor lain.

“Korban melaju dari arah Pracimantoro menuju  Bedoyo, kondisi jalan di tempat kejadian menurun dan menikung,” jelas Ipda Soni.

Sony menambakan, ketika hendak mendahului kendaraan lain dari arah berlawanan  muncul kendaraan roda empat bernomor polisi BE 2490 CS yang dikemudikan Warsito (43) warga Dusun 001, RT 002 RW 001, Mataram jaya, Bandar Mataram, Lampung tengah. Karena jarak yang dekat benturan keras kedua kendaraan tak terhindarkan.

Saat ini korban di bawa ke Rumah sakit untuk keperluan penyelidikan, sementara menurut keterangan yang dihimpun dari berbagai sumber bahwa Korban seharusnya hendak mengikuti ujian semester di SMA N 1 Wonosari itu terpelanting lalu seketika meninggal ditempat. Sepeda motor dan mobil mengalami ringsek di bagian depan. Insiden tersebut ditangani Unit Kecelakaan Polres Gunungkidul.(wawan)