Tidak Pernah Ngantor, Warga Balong Bakal Tuntut Mundur Kades dan Kasi Pemerintahan.

 

Girisobo, Suaragunungkidul.com – Kesabaran warga Balong habis sudah beberapa waktu lamanya mereka mendiamkan prilaku kurang pantas Kepala Desa dan Kasi Pemerintahanya yang tidak pernah berkantor bahkan Kepala Desa Balong Suwardiyanto dikabarkan memiliki Wanita Idaman Lain ( WIL),sehingga warga bakal menggelar aksi damai untuk menuntut Suwardiyanto dan Suhada mundur dari jabatanya.

Informasi tersebut beredar melalui Whatsapp para Kades se-Girusobo dan sampai pula ke redaksi Suaragununhkidul.com isi informasi yang beredar bahwa warga Balong bakal menggelar aksi damai pada senin,26 November 2018 dan bakal diikuti 200 perwakilan warga Balong dari seluruh pedukuhan yang ada di wilayah tersebut tercantum juga nama koordinator di situ atas nama parimin lengkap dengan nomor Hand phone yang bisa di hubungi.

Surat edaran yang berisi pemberitahuan dan saat ini sudah masuk ke redaksi Suaragunungkidul sepertinya berasal dari Polsek Girisobo sebagai pemberitahuan dari perwakilan warga Balong yang bakal menggelar aksi damai di Balai Desa Balong,sampai berita ini di rilies baik Kades Balong maupun Kasi Pemerintahan Balong belum bisa dikonfirmasi bahkan nomor Hand Phone yang biasa untuk komunikasi tidak bisa di hubungi.

Kapolsek Girisobo AKP. Mursidianto saat dikonfirmasi melalui jaringan telpon juga belum meresponds sehingga belum ada keterangan resmi dari pihak terkait,sementara Koordinator aksi damai Parimin saat di klarifikasi membenarkan rencana itu dan dirinya mengaku sudaj menyapaikan izin ke Polsek Girisobo.

” Ya benar mas, karena masyarakat sudah gerah dengan prilaku Kades dan Kasi Pemetintahan yang sudah 1 bulan tidak pernah masuk kantor,” jelasnya.

Open this in UX Builder to add and edit content