Inilah Hasil Akhir Test Pengisian Sekdes dan 3 Dukuh Desa Pacarejo, Semanu.

 

Semanu,Suaragunungkidul.com – Sekretaris Desa ( Sekdes ) dan 3 Dukuh Desa Pacarejo akhirnya terisi, melalui ujian test perangkat desa yang melelahkan dari pagi hingga sore menjelang malam akhirnya panitia pelaksana pengisian perangkat desa merampungkan tahapan sekaligus menyerahkan hasil test pengisian perangkat kepada Kepala Desa Pacarejo Suhadi 22/11/2018.

Ujian yang di gelar di dua tempat karena tes komputer harus di laksnakan di luar kantor sehubungan peralatan yang kurang memadai menetapkan sebagai peserta dengan nilai tertinggi dan layak mengisi posisi Sekdes dan Dukuh adalah Eko Yulianto dengan Nilai 68,00 dan berhak untuk menempati posisi Sekretaris Desa,Wartono dengan Nilai 36,6 berhak menempati posisi Dukuh Serpeng Wetan, Warino dengan Nilai 38,4 berhak menjadi Dukuh Jasem Kidul dan Jetis Wetan Wahyu Febriantoyang mengantongi Nilai 53,2 mengalahkan pesaingnya yang hanya 42,00.

Saat serah terima hasil ujian dari Panitia Kades Pacarejo Suhadi berpesan agar jangan kecewa dan tetap semangat bagi yang belum lolos semoga kesempatan lain masih menunggu. ” Saya ucapkan selamat kepada panitia yang sudah menyelesaikan tugasnya dengan baik, dan kepada peserta yang belum beruntung tetap semangat semoga kedepan bisa ikut berjuang lagi,dan yang mendapat nilai tertinggi selamat bergabung menjadi pelayan masyarakat desa Pacarejo,” jelas Suhadi.

Sampai menjelang malam balai Desa Pacarejo masih dipenuhi keluarga peserta bahkan Camat Semanu Huntoro,beserta pejabat kecamatan Semanu masih terus memantau test pengisian perangkat desa Pacarejo.(wawan)