Pelaku Perampasan di Wilayah Ngipik Banguntapan Bantul  Sudah di Ketahui Polisi Segeralah Menyerahkan Diri.

 

Bantul,Suaragunungkidul.com – Pelaku perampasan di wikayah Ngipik Banguntapan Bantul telah teridentifikasi oleh Polisi dan saat ini sedang dalam pengejaran,Polisi telah mengantongi Sepeda Motor yang 2 orang terdmsebut lakukan untuk itu kepada pelaku di harap segera menyerahkan diri.
Kapolsek Paliyan AKP. Samidi saat menyebarkan informasi melalui whatsapp mengatakan bahwa ciri – ciri dan kendaraan yang di gunakan pelaku sudah di kantongi pihak Kepolisian Bantul untuk itu para pelaku bisa langsung menyerahkan diri.
” Ciri – ciri pelaku sudah di kantongi Polisi diantaranya Motor yang digunakan pelaku yaitu Honda CBR Warna hitan Nopol AB 2519 … dan Vario warna biru Nopol AA 4969…dan yang mengendarai Honda Vario memakai jaket hitam bertuliskan Polisi dan bawa HT, kepada masyarakat yang mengetahui untuk segera melaporkan ke pihak berwajib,” harap Kapolsek.
Dalam edaran Whatsapp tidak di sebutkan kapan,apa dan siapa korban namun lebih fokus pada pasal kejahatan yang bakal dikenakan  pelaku yaitu Pasal perampasan 365 dan berharap masyarakat yang mengetahui untuk dapat melaporkan orang tersebut.Sampai saat ini Polisi masih terus memburu pelaku diharapkan para pelaku untuk segara menyerahkan diri.(wawan).