Bocah Belasan tahun Belajar Sepeda Motor Tabrak Pohon, 1 Meninggal.

 

Paliyan,Suaragunungkidul.com -Anak dibawah umur, Marselio (12), warga Watugilang B, Desa Mulusan, Kecamatan Paliyan berboncengan dengan temanya, Arif (12) pada saat belajar mengendarai sepeda motor menabrak pohon. Dalam peristiwa itu bocah pengendara yang baru duduk Sekolah Dasar meninggal.

Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di jalan Paliyan-Wonosari, tepatnya di Padukuhan Karangasem B, Desa Karangasem, Kecamatan Paliyan, Minggu (25/11) sekitar pukul 14.20 WIB.

Kapolsek Paliyan, AKP Samidi menjelaskan,
peristiwa naas itu berawal ketika sepeda motor Honda Supra Fit nopol AB 6859 PW yang dikendarai Marselio (12) berboncengan dengan temanya, Arif, melaju dari timur menuju barat.

Dalam kondisi jalan yang lurus kendaraanya dipacu dengan kecepatan tinggi, dan Marselio tidak dapat menguasai laju kendaraannya.

“Kendaraan berjalan oleng, bocah 12 tahun yang tak mengenakan helm tersebut akhirnya menabrak pohon plamboyan yang berada dipinggir jalan,” ungkapnya, Minggu malam, (25/11).

Setelah kendaraan membentur pohon, dua bocah terpental tidak jauh dari kendaraan. Benturan keras membuat keduanya mengalami luka cukup serius.

Akhirnya nyawa Marselio tidak dapat di selamatkan. Sementara korban satunya, Arif mengalami luka patah tulang kaki kiri.

“Saat ini barang bukti kita amankan dan jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga,” pungkasnya.(Mega).