Sepeda Motor Tak Bertuan Ditemukan Warga Jepitu, 4 Hari Terparkir di Alas Bolot dan Belum Diketahui Pemiliknya.

 

Girisobo,Suaragunungkidul.com – Warga dan Kapolsek Girisobo Telah di hebohkan dengan penemuan unit sepeda motor tak bertuan sampai hari ini 25/11/2018 masih berada di mapolsek Girisobo,pada hal sepeda motor tersebut sudah berada di lokasi penemuan sejak hari Rabu,21/11/2018 yang sampai saat ini belum diketahui pemiliknya.
Sepeda motor tak bertuan pertama kali ditemukan oleh Paelan dan Tumino warga Jepitu Girisobo karena merasa curiga lalu melaporkan penemuan tersebut ke Bhabinkamtibmas Desa Jepitu untuk ditindak lanjuti dan diamankan supaya pemilik lebih gampang untuk menuju lokasi juga sebagai salah upaya agar barang tersebut aman,
” Saya sudah melihat Sepeda motor sejak hari Rabu lalu namun sampai hari Sabtu unit Sepeda Motor masih berada di lokasi sehingga saya laporkan penemuan tersebut ke Bhabinkamtibmas untuk diamankan,” jelas Paelan.
Kapolsek Girisobo AKP. Mursidiyanto saat di hubungi wartawan melalui jaringan telpon membenarkan kejadian tersebut demi keamanan maka unit Sepeda Motor kita amankan di Mapolsek Girusobo dan bagi pemilik Sepeda Motor untuk segera mengambil Sepeda Motor dengan membawa surat – surat lengkap agar bisa dipertanggung jawabkan oleh pihaknya.
” Ya kami mendapat laporan warga lalu kami menerjunkan anggota ke lokasi untuk mengecek dan mengamankan unit Sepeda Motor, kepada Pemilik untuk segera mengambil di Mapolsek Girisobo dengan membawa surat – surat lengkap,” harap Kapolsek.
Adapun ciri – ciri Sepeda motor adalah :
– Honda Supra x
– Warna Hitam Biru
– Nopol K 5452 TF
– Spion terpasang 1( sebelah kiri )
– Ban masih Cukup bagus
Bagi yang merasa memiliki untuk segera menghubungi Mapolsek Girusobo.(wawan)