Minta Waktu 2 Hari Kades Balong Siap Mundur Dari Jabatanya.

Girisobo,Suaragunungkidul.com – Akibat Kades dan Kasi Pemerintahan tidak pernah ngantor akhirnya warga Balong Kecamatan Girisobo benar – benar turun menyampaikan aspirasi damai 26/11/2018, dengan membawa spanduk dan berbagai tulisan warga menggelar aspirasinya di balai desa mereka menuntut agar Kades Balong Suwardiyanto dan Kasi Pemerintahan Suhada untuk mundur dari jabatanya.

Aspirasi warga langsung di terima Kades Balong, Camat Girisobo, Kapolsek, Danramil dan Kasi Intel Kejaksaan Wonosari, juga di jaga ketat oleh pihak kepolisian dari polsek Girisobo. Dalam negosiasi yang di saksikan unsur Muspika Kecamatan Girisobo dan Kasi Intel Kejaksaan Wonosari disepakati bahwa Kades Balong akan mundur dan meminta waktu 2 hari untuk membuat surat pengunduran diri, hal tersebut di sampaikan Kapolsek Girisobo AKP. Mursidiyanto saat di hubungi wartawan di tengah – tengah aksi negosiasi.
” Kades Balong siap mundur tetapi minta waktu dua hari untuk membuat surat pengunduran diri,” terang Kapolsek singkat.
Warga Balong menggelar orasi damai dikarenakan jengah dengan prilaku Kades dan Kasi Pemerinntahan yang tidak pernah masuk kantor bahkan ada isu Suwardiyanto saat ini memiliki Wanita Idaman Lain ( WIL ) dengan pertimbangan pelayanan masyarakat terganggu akibat ulah dua orang perangkat tersebut maka warga akhirnya turun untuk menyampaikan aspirasi.
Sampai berita ini di rilies baik Suwardiyanto dan Suhada belum bisa di hubungi sementara koordinator Demontrasi masih terus bernegosiasi dengan para pejabat Desa Balong dan unsur Muspika Kecamatan juga petugas dari Kejaksaan Wonosari.(wawan).

Open this in UX Builder to add and edit content