Dapat Penilaian Sangat Baik, Bupati Menerima Penghargaan Dari MENPAN – RB.

 

Wonosari,Suaragunungkidul.com – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi menyelenggarakan kegiatan tahunan. yakni, Evaluasi Pelayanan Publik Tahun 2018.Bupati Gunungkidul memperoleh prestasi yang membanggakan yaitu menerima penghargaan pembina pelayanan publik kategori sangat baik dari 34 Kabupaten/Kota.Penyerahan penghargaan dilaksanakan, Selasa, (27/11) oleh Menteri PAN dan RB, Drs. Syafruddin, M.Si., di Balai Kartini Jakarta.

“Hasil penilaian pada 3 (tiga) sample penyelenggara pelayanan publik menunjukan, pelayanan publik di Kabupaten Gunungkidul sangat baik,” tutur Badingah usai menerima penghargaan, Rabu (28/11).

Ada 3 kategori pelayanan yang menjadi penilaian lanjut Badingah meliputi Rumah Sakit Umum Daerah Wonosari masuk Kategori A (Pelayanan Prima), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil masuk Kategori A (Sangat Baik), dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu masuk Kategori A (Sangat Baik).Selain itu Bupati Gunungkidul Badingah didepan Menteri PAN dan RB saat sebagai narasumber juga menyampaikan, tentang Kebijakan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul.

“Yang masuk dalam kategori A sangat Baik adalah RSUD Wonosari,DISDUKCAPIL DAN Dias PMPT, Pemkab Gunungkidul akan terus berupaya memperbaiki kualitas pelayanan secara berkelanjutan guna mewujudkan pelayanan Prima kepada masyarakat,” pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Bupati, PLT Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Ir. Anik lndarwati, M.P., Kepala DPMPT, lrawan Jatmiko, Direktur RSUD dr Heru Sulistyowati.(mega