Kasus Pencurian Kendaraan Bermotor,Seorang Pelajar Dibekuk Polisi.

Wonosari,Suaragunungkidul.com -Dalam ungkap operasi curanmor Progo 2018, kasus pencurian kendaraan bermotor, Sat Reskrim Polres Gunungkidul bersama Reskrim Polsek Patuk
menangkap seorang pelajar. S (15) Warga Tambalan, Srimartani, Piyungan, Bantul, ditangkap karena diduga mencuri kendaraan Yamaha, Tipe: T105E VEGA RD, Nopol AB-2787-EW, warna Hitam, tahun pembuatan 2005, pada tanggal (02/11) yang lalu dengan TKP Dusun Patuk, Desa Patuk, Kecamatan Patuk, Gunungkidul.
Kapolres Gunungkidul, melalui Kasat Reskrim Polres Gunungkidul, AKP Rico Sanjaya mengungkapkan, pihaknya mendapat informasi bahwa pelaku sedang berada dirumahnya.Kemudian, lanjut dia,  tim opsnal Res Gunungkidul dan Reskrim Polsek Patuk yang dipimpin oleh Ipda Ari Widodo melakukan penyelidikan di rumah pelaku dan benar bahwa pelaku sedang barada didalam rumahnya.
“Tidak membuang waktu lagi petugas langsung menangkap pelaku dan diamankan di Polres Gunungkidul untuk kita kembangkan,” ungkapnya.
Menurut pengakuan pelaku lanjut Kasatreskrim pelaku mengambil sepeda motor pada saat korban sedang sekolah dan menitipkan sepeda motornya di rumah seseorang. Kemudian pelaku menghidupkan sepeda motor tersebut dengan memencet saklar di belakang lampu.Saat ini barang bukti  yang berhasil disita berupa 1 unit spm Yamaha Vega warna biru orange yang dikendarai pelaku dengan nopol DR 4136 BF,1buah rangka motor Yamaha Vega,1 pasang shock breaker dan 1 pasang cover body milik yamaha Vega warna orange.
Saat ini Polisi terus mengembangkan kasus ini untuk mengetahu lebih lanjut keterlibatan pihak lain sementara barang bukti dan pelaku pencurian sudah diamankan di Mapolres Gunungkidul.(mega).