Diamuk Tawon Pelang Kakek 70 Tahun Meninggal Dunia.

 

Tanjungsari,Suaragununhkidul.com – Nasib naas dialami oleh Prapto Rejo 70 tahun warga pedukuhan Kerjo,Ngestirejo Tanjungsari saat mencari rumput diladang diamuk kawanan lebah pelang akhirmya meninggal dunia di rumah sakit,kejadian yang dialami pria yang berprofesi sebagai petani tersebut terjadi kemaren siang 30/11/2018 saat yang bersangkutan bekerja diladangnya lalu bermaksud mencari rumput untuk pakan ternak.
Kejadian pertama kali ditemukan oleh Suteng 40 tahun warga Pule,sidoarjo Tepus yang kebetulan ladangnya berdekatan dengan korban,menurut keterangan Suteng yang menjadi penemu pertama kali bahwa korban saat di temukan diladang Karang Anom Pedukuhan Bruno Desa Ngestirejo Kecamatan Tanjungsari dalam
kondisi lemas karena sudah tua kondisinya maka Suteng mencari bantuan tetangga untuk membawa korban pulang dan langsung dilarikan ke RSUD Wonosari, walau sempat dirawat beberapa jam namun nyawa prato tak tertolong lagi.
Hal tersebut di tambahkan Kapolsek Tanjungsari AKP. Sapto Sudaryanto,SH bahwa menurutnya belum diketahui pasti kejadian sebenarnya bagaimana korban bisa di serang lebah dan akhirnya sampai nyawanya tak tertolong.
” Sesuai keterangan saksi yang menemukan korban, namun belum diketahui pasti bagaimana korban bisa di serang lebah,” jelas Kapolsek.
Setelah dirawat beberapa jam dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 17.30 wib  Kapolsek menambahkan bila pihak keluarga sudah menerima dengan ikhlas dan mengakui hal itu murni karena musibah kemudian korban dibawa ke rumah duka sekitar pukul 19.30 wib untuk di makamkan.
“Keluarga korban sudah menerima dengan ikhlas, dari hasil keteangan saksi diperkirakan tawon yang menyerang korban lumayan banyak sehingga dengan kondisi korban yang sudah tua maka korban tak tertolong lagi,dapat informasi juga bahwa tawon pelang memang sangat berbahaya racun atau bisanya dan sangat mematikan,” Tutup Sapto.(wawan)